Persela Punya Lima Calon Pemain Asing, Siapa Yang Akan Terbuang?

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Mei 2021, 07:30 WIB
Demerson menjadi salah satu pemain asing yang memperkuat Persela Lamongan di Piala Menpora

Demerson menjadi salah satu pemain asing yang memperkuat Persela Lamongan di Piala Menpora/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persela Lamongan belum menetapkan empat pemain asing yang akan mereka kontrak untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti. Saat ini mereka memiliki lima calon pemain asing yang siap diandalkan untuk menyongsong musim baru.

Kelima pemain asing yang tersedia itu adalah Marquinhos, Brian Ferreira, Zah Rahan Krangar, Demerson Bruno, dan Melvyn Lorenzen. Mereka harus mencoret satu dari lima nama tersebut.

Khusus untuk Marquinhos dan Brian Ferreira yang absen pada gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021, keduanya saat ini masih berstatus sebagai pemain Persela Lamongan. Brian malah sudah teken kontrak dengan manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Brian ini sudah pasti tetap menjadi pemain Persela untuk Liga 1 musim 2021," kata Asisten manajer Agus Hariono seperti dikutip dari laman Jawa Pos.

Sementara untuk Marquinhos, pemain asal Brasil itu memang masih dipinjamkan. Namun, dia masih terikat kontrak sampai Juni nanti. Artinya, jika ingin memakai jasa pemain 28 tahun tersebut di Liga 1 2021, manajemen harus melakukan perpanjangan kontrak.

"Kalau Marquinhos, kami belum bisa memberi kepastian akan ada kontrak baru atau tidak. Yang sudah pasti (dikontrak) ya si Brian," ungkap Agus.

Dilihat dari lima pemain asing yang ada, Marquinhos diprediksi bakal terdepak, selain kontraknya akan habis, di posisi bek sudah ada Demerson. Pemain asal Brasil itu selalu tampil sebagai starter di Piala Menpora 2021.

Sementara itu, untuk Zah Rahan, kitas miliknya kedaluwarsa sejak tahun lalu. Hanya, saat ini pemain asal Liberia itu mulai mengurus perpanjangan kitas. Namun sampai kini manajemen belum mengambil keputusan terkait pemain asing tersebut.

"Rencananya, tim baru kami kumpulkan satu bulan sebelum kompetisi dimulai. Semuanya. Baik itu pemain asing maupun pemain yang masih trial," tegas Agus.

Artikel Tag: Persela, agus, Liga 1, Piala Menpora

2564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini