Persela Lamongan Rebut Kemenangan Kedua Beruntun

Penulis: Dayat Huri
Senin 18 Sep 2023, 00:45 WIB
Laga Persela Lamongan kontra PSCS Cilacap

Laga Persela Lamongan kontra PSCS Cilacap/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persela Lamongan terus dalam jalur kemenangan. Setelah di pertandingan perdana Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 meraih kemenangan, Laskar Joko Tingkir kembali memetik poin penuh di pertandingan kedua usai mengalahkan tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Sabtu (16/9) lalu.

Bertindak sebagai tim tamu, Persela Lamongan berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0. Gol satu-satunya dalam pertandingan itu diciptakan melalui titik putih. Yakni dari tendangan pemain asing Kim Dohyun di menit ke-81'.

"Alhamdulillah di pertandingan kedua, away, kami berhasil melanjutkan tren positif," papar Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menjelaskan permainan sebenarnya seimbang. PSCS Cilacap yang membutuhkan kemenangan mampu mengimbangi permainan Laskar Joko Tingkir yang dihuni pemain bintang.

"Babak pertama kami lebih mendominasi, babak kedua lawan mulai menekan tapi kami mampu cetak gol," kata Djanur.

Meski begitu, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengaku tidak tinggi hati. Evaluasi tetap akan dilakukan jelang pertandingan selanjutnya.

"Saya juga ingatkan agar pemain tidak jemawa. Kompetisi masih panjang," jelas Djanur.

Sementara itu, pemain Persela Lamongan, Dede Sapari bersyukur kerja keras rekan-rekannya mampu memberikan kemenangan untuk timnya. Dia menjelaskan kemenangan tersebut juga karena melaksanakan instruksi pelatih dengan baik.

"Pertandingan sebenarnya berlangsung sengit. Alhamdulillah kami bawa pulang tiga poin ke Lamongan," ujar Dede Sapari.

Dua kemenangan dalam dua laga awal itu menempatkan Laskar Joko Tingkir duduk di peringkat pertama Grup 3 Liga 2 musim 2023/2024 dengan koleksi enam angka.

Artikel Tag: Persela Lamongan, Liga 2, djanur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persela-lamongan-rebut-kemenangan-kedua-beruntun
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini