Persela Lamongan Punya Pelatih Baru Untuk Putaran Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Des 2021, 19:30 WIB
Skuat Persela Lamongan

Skuat Persela Lamongan/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Caretaker Persela Lamongan, Ragil Sudirman mengungkapkan bahwa timnya akan segera memiliki pelatih baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Persela Lamongan diketahui tidak lagi memiliki pelatih kepala usai Iwan Setiawan didepak pada 27 November lalu. Keputusan itu diambil manajamen pasca Laskar Joko Tingkir takluk dari Persikabo 1973 dengan 4-2 pada pekan ke-14.

Tiga pertandingan dengan Ragil Sudirman selaku caretaker, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan juga belum mampu meraih hasil terbaik. Mereka hanya mampu merebut dua poin dari tiga pertandingan, imbang 1-1 kontra PSM Makassar, takluk dari 0-2 Bhayangkara FC, dan imbang 1-1 kontra PSS Sleman.

Secara keseluruhan, dari 17 pertandingan yang dijalani pada putaran pertama Liga 1 2021/2022, Persela Lamongan meraih tiga kemenangan, lima seri, dan sembilan kekalahan. Mereka duduk di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin.

Ragil Sudirman mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan jeda kompetisi jelang putaran kedua dengan melakukan evaluasi. Sejumlah program pun sudah disiapkan guna membenahi capaian mereka di putaran kedua mendatang.

"Jadi agenda untuk putaran kedua yang jelas kita memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kita lakukan di putaran pertama," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia berharap, kehadiran pelatih baru yang ditunjuk manajemen dapat meningkatkan motivasi Ahmad Bustomi dan kawan-kawan untuk tampil lebih baik lagi di putaran kedua nanti sekaligus keluar dari zona degradasi.

"Sebentar lagi ada pelatih baru mungkin bisa melihat kondisi tim. Kami harapkan bisa menjadi motivasi pemain Persela ke depan," kata pelatih berlisensi B AFC itu.

Artikel Tag: Persela Lamongan, Liga 1, ragil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persela-lamongan-punya-pelatih-baru-untuk-putaran-kedua-liga-1
3787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini