Persela Lamongan Kalah Karena Pemain Kurang Disiplin

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Des 2021, 11:30 WIB
Laga Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan

Laga Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Caretaker Persela Lamongan, Ragil Sudirman menilai kekalahan 0-2 yang harus diterima timnya dari Bhayangkara FC pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dikarenakan kurang disiplinnya para pemain.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (6/12) malam tersebut, dua gol Bhayangkara FC disumbangkan Hargianto dan Ezechiel N'Douassel.

Menurut Ragil Sudirman, dalam pertandingan itu para pemainnya melakukan sejumlah kesalahan sendiri dan kurang disiplinnya dalam menjaga pergerakan pemain lawan.

"Kita memang sudah all out tapi anak didik saya sudah kerja keras. Tapi kita masih kecolongan dua gol. Itu karena kurang disiplinnya pemain kita," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kita kecolongan dua gol karena kita sudah menginstruksikan disiplin tapi kecolongan," imbuhnya.

Kekalahan dari Bhayangakara FC semakin memperpanjang catatan buruk Persela Lamongan yang tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir. Karena itu, dia meminta para pemain untuk segera melupakan kekalahan tersebut dan langsung mengalihkan fokus untuk menatap laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2021/2022, yaitu dengan menghadapi PSS Sleman, Sabtu (11/12) nanti.

"Evaluasi tetap kita lakukan. Pertandingan berikutnya kita memberi motivasi biar bangkit dan kesalahan yang dilakukan enggak terulang lagi," jelas Ragil Sudirman.

Hal senada juga disampaikan gelandang Persela Lamongan, Gian Zola mengaku akan fokus menatap laga selanjutnya guna memutus rentetan hasil buruk yang diterima Laskar Joko Tingkir dalam tujuh laga terakhir.

"Kita siap kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucap Gian Zola.

Artikel Tag: Persela Lamongan, Liga 1, Bhayangkara FC, ragil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persela-lamongan-kalah-karena-pemain-kurang-disiplin
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini