banner babe

Persela 2-0 Bali United, Alex dos Santos Gemilang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 19 Jul 2019, 01:06 WIB
Persela 2-0 Bali United, Alex dos Santos Gemilang

Alex dos Santos Goncalves kembali jadi pahlawan timnya/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Penampilan impresif Alex dos Santos Goncalves kembali membuahkan tiga poin untuk Persela Lamongan, setelah sepasang golnya ke gawang Bali United memastikan kemenangan 2-0 tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, Kamis (18/7) sore.

Kemenangan atas Bali United itu jadi raihan tiga poin kedua Persela Lamongan secara beruntun. Sebelumnya mereka menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 3-0 melalui lesakan tiga gol Alex dos Santos Goncalves.

Tambahan dua gol yang didapatnya kala menjebol gawang Bali United pada menit ke-15 dan 45+3' di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis sore itu menempatkannya sebagai top skor sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan koleksi delapan gol.

Capaian pribadi Alex dos Santos itu juga sejalan dengan posisi Persela Lamongan yang kini makin menjauh dari zona merah dan kini duduk di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi delapan poin.

Menanggapi kemenangan timnya atas Bali United yang saat ini menghuni peringkat dua klasemen sementara, Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar menilai raihan hasil positif tersebut mereka dapat bukan hanya karena Alex dos Santos. Tapi kerja keras dari seluruh pemain di timnya.

"Main sepak bola tidak bisa satu orang, harus bermain secara tim, mudah-mudahan ini menjadi karakter bagi anak-anak dan yakin bahwa mereka punya kemampuan," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Liga 1 Indonesia.

Ia berharap, dua kemenangan beruntun yang telah diraih Laskar Joko Tingkir tidak membuat pemain jemawa.

"Mudah-mudahan kemenangan ini semakin membuat pemain semakin rendah hati, karena pertandingan masih banyak," jelas Nilamizar.

Selain kinerja pemain, eks pelatih Semen Padang FC itu juga salut dengan dukungan penuh suporter timnya.

"Saya mengapresiasi seluruh pemain yang terus berjuang tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Saya juga salut kepada suporter yang selalu mendukung Persela sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Bali United, alex dos santos goncalves

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini