Persebaya Surabaya Waspadai Ketajaman Lini Serang Persib Bandung

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Okt 2023, 00:45 WIB
Persebaya Surabaya siap jamu Persib Bandung

Persebaya Surabaya siap jamu Persib Bandung/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya wajib mewaspadai ketajaman lini serang Persib Bandung yang sampai sejauh menjadi tim paling produktif di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 bersama Madura United dengan sama-sama sudah membukukan 26 gol dari 14 pertandingan yang sejauh ini dilakoni.

Persebaya Surabaya dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (7/10) sore nanti.

Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau mengatakan Persib merupakan klub yang bagus. Saat ini timnya juga sedang berada dalam tren positif. Dalam tiga laga sebelumnya Maung Bandung berhasil mencatatkan kemenangan beruntun. Di laga terakhir mereka bahkan mampu mencukur Persita Tangerang dengan skor telak 5-0.

"Menurut saya, semua tim punya skuat yang bagus, mereka juga punya pemain-pemain bagus. Apalagi strikernya yang sudah mencetak beberapa gol," katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Namun Josep Gombau tidak gentar dengan situasi lawan. Karena menurutnya setiap pertandingan akan berjalan berbeda. Sehingga tren positif yang sudah diperoleh timnya bisa saja dihentikan dengan persiapan yang matang.

"Kami harus konsentrasi dan melakukan yang terbaik untuk pertandingan nanti," imbuhnya.

Selama fokus persiapan melawan Persib Bandung, Josep Gombau juga memanfaatkan waktu untuk memperbaiki kekurangan tim dari laga sebelumnya melawan Dewa United FC.

Dia pun bertekad untuk melanjutkan tren positif Persebaya Surabaya yang dalam dua laga terakhir belum tersentuh kekalahan. Apalagi bermain di kandang sendiri sehingga tambahan tiga poin dapat menggeser Maung Bandung yang saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 24 poin. SedangkanBajul Ijo saat ini berada di posisi ke-6 dengan perolehan 22, hanya berjarak 2 poin saja.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, Josep Gombau, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-waspadai-ketajaman-lini-serang-persib-bandung
1348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini