Persebaya Surabaya Siap Kerja Keras di Dua Laga Sisa Putaran Pertama

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Okt 2023, 05:00 WIB
Latihan Persebaya Surabaya jelang lanjutan Liga 1 Indonesia

Latihan Persebaya Surabaya jelang lanjutan Liga 1 Indonesia/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan di jeda kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Bajul IJo menyisakan dua pertandingan di putaran pertama, yaitu menghadapi Bali United dan Persik Kediri.

Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau menargetkan timnya bermain apil untuk merebut hasil maksimal dalam dua laga di kandang lawan tersebut.

"Sekarang tinggal dua pertandingan lagi untuk memasuki paruh musim dan ini adalah momen untuk bekerja sangat keras dan mencoba menyelesaikan putaran ini dengan cara yang baik," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Josep Gombau mengatakan, saat ini para pemainnya dalam kondisi yang baik dan tidak ada cedera. Untuk itu selama persiapan jelang laga pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024 kontra Bali United, dia mewanti-wanti pemainnya tidak mengulangi kesalahan di pertandingan sebelumnya seperti saat melawan Persib Bandung.

"Saya pikir Liga 1 ini sangat kompetitif. Detail-detail kecil membuat perbedaan dalam pertandingan dan kami harus bekerja untuk memastikan bahwa detail-detail kecil tersebut berpihak pada kami," kata dia.

"Kami akan berusaha menghindari kesalahan yang dapat membuat kami sulit untuk menang. Kami akan melakukan hal-hal yang benar selanjutnya," imbuhnya.

Josep Gombau mengingatkan para pemain Persebaya Surabaya bahwa Bali United dalam kondisi yang bagus apalagi akan bermain di kandangnya sendiri, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) sore. Secara otomatis mereka lebih percaya diri dan ingin menyenangkan pendukung mereka dengan merebut kemenangan di kandang sendiri.

"Saya pikir ini adalah pertandingan penting bagi kami. Bali United adalah tim yang bagus. Kami harus pergi ke sana dan bersaing untuk lebih baik," tandasnya.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, Josep Gombau, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-siap-kerja-keras-di-dua-laga-sisa-putaran-pertama
1971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini