Persebaya Surabaya Resmikan Ahmad Nufiandani dan 2 Eks Pemain Klub Liga 3

Penulis: Dayat Huri
Kamis 26 Mei 2022, 22:30 WIB
Persebaya Surabaya perkenalkan Ahmad Nufiandani

Persebaya Surabaya perkenalkan Ahmad Nufiandani sebagai pemain anyar/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya memperkenalkan tiga rekrutan anyar mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Para pemain tersebut adalah Ahmad Nufiandani dan dua eks pemain klub Liga 3, yaitu Wahyudi dan Saiful.

Meski belum memiliki nama mentereng di sepak bola tanah air, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai bahwa kehadiran ketiganya sesuai dengan kebutuhan timnya.

"Nufiandani, Wahyudi dan Saiful sudah pasti. Mereka akan bergabung dengan Persebaya karena sesuai dengan kebutuhan tim. Yang dua lainnya kami ucapkan terima kasih sudah mau memberikan yang terbaik selama seleksi," kata Aji Santoso seperti dilansr laman resmi klub.

Dari tiga nama itu, hanya Ahmad Nufiandani yang mungkin sudah cukup familiar di telinga para pecinta sepak bola tanah air. Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu sebelumnya sempat memperkuat Persikabo 1973.

Di Liga 1 musim 2021/2022 lalu, dia tampil dalam 16 pertandingan bersama tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu dengan sumbangsih satu assist.

Sementara itu Wahyudi dan Saiful memang agak asing di telinga. Mengingat mereka sebelumnya membela klub yang bermain di Liga 3. Wahyudi di musim lalu membela PS Palembang.

Sementara Saiful sempat menjadi bagian Persib Bandung yang dipinjamkan ke klub satelit Bandung United. Meski jarang terdengar dan berusia belia, keduanya diyakini Aji Santoso memiliki potensi yang siap meledak di musim depan.

Pergerakan Persebaya Surabaya di bursa transfer kali ini memang belum cukup memuaskan bagi para Bonek karena sebagian besar pilar utama musim lalu memilih hengkang ke klub lain. Sementara untuk pemain anyar yang telah diresmikan lebih banyak para pemain muda dan dinilai belum memiliki kaliber yang sama dengan para pemain yang hengkang.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, Aji Santoso, Ahmad Nufiandani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-resmikan-ahmad-nufiandani-dan-2-eks-pemain-klub-liga-3
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini