Persebaya Surabaya Imbangi Persija Jakarta, Uston Nawawi Syukuri Satu Poin

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Des 2023, 06:15 WIB
Bek Persebaa Surabaya, Catur Pamungkas di laga kontra Persija Jakarta

Bek Persebaa Surabaya, Catur Pamungkas di laga kontra Persija Jakarta/foto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya harus puas berbagi poin dengan tim tamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Sabtu (9/12) lalu. Laga klasik yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya itu berakhir dengan skor 1-1.

Pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi menyebut pemainnya sudah berjuang maksimal. Mendapatkan sejumlah peluang emas. Sayang hasil akhir belum sesuai harapan.

"Kita bersyukur mendapat satu poin meski pun seharusnya hari ini kita menargetkan menang dengan meraih tiga poin," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Di babak kedua kita banyak peluang, para pemain bermain cukup maksimal. Mudah-mudahan di laga berikutnya kita bisa meraih hasil maksimal," lanjut Uston Nawawi.

Selanjutnya, Persebaya Surabaya akan menghadapi Persis Solo pada partai tunda Liga 1 musim 2023/2024 di tempat sama, Rabu (13/12) malam nanti. Praktis Bruno Moreira dan kawan-kawan hanya mendapat lima hari untuk masa recovery.

Namun, hal tersebut akan dipersiapkan para pemain dengan baik. Hal itu diutarakan Oktafianus Fernando, menurutnya ia bersama rekan lainnya akan memperbaiki semua kesalahan yang dilakukan pada pertandingan kontra Persija Jakarta di sesi latihan.

"Kita akan kerja keras untuk meraih tiga poin di laga selanjutnya," jelas pemain nomor punggung 27 itu.

Bajul Ijo saat ini masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin. Peluang untuk memperbaiki peringkat terbuka, karena memiliki dua sisa pertandingan lebih banyak. Sebagaimana diketahui, Catur Pamungkas dan kawan-kawa memiliki dua laga tunda melawan PSIS Semarang dan Persis Solo.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, uston nawawi, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-imbangi-persija-jakarta-uston-nawawi-syukuri-satu-poin
5790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini