Persebaya Surabaya Gagal Lagi Menang, Uston Nawawi Sebut Hal Ini

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Des 2023, 01:45 WIB
Pencetak gol Persebaya Surabaya ke gawang Persis Solo,

Pencetak gol Persebaya Surabaya ke gawang Persis Solo, Paulo Henrique/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya masih belum mendapatkan keberuntungan meraih poin penuh di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Di pertandingan terakhir, mereka baru saja kembali gagal menambah poin penuh pada laga tunda pekan ke-18 saat menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/12) kemarin.

Laga itu berakhir dengan skor 1-1. Alhasil, Bajul Ijo dan kawan-kawan masih beranjak dari posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024dengan perolehan 25 poin yang berjarak 1 tingkat dari zona degradasi.

Hasil imbang tersebut memperpanjang tren negatif puasa kemenangan dalam delapan laga beruntun, empat pertandingan terakhir sudah didampingi Uston Nawawi selaku caretaker.

Uston Nawawi pun tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Bruno Moreira dan kawan-kawan untuk meraih tambahan 1 poin ini. Menurutnya keberuntungan belum berpihak kepada Bajul Ijo.

"Tetap saya apresiasi pemain yang sudah bekerja sangat keras hari. Persis juga bermain dengan baik, sepak bola memang membuat kami tidak beruntung. Dua peluang kena tiang," ungkap Uston Nawawi seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Kini dia mengajak pemain untuk segera move on dan menatap laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023/2024 melawan Persikabo 1973, Minggu (17/12) sore WIB.

"Kami persiapan laga melawan Persikabo. Kami tidak ada waktu banyak, satu pekan main tiga kali. Kami persiapkan pemain yang ada," jelasnya.

Sebagai tim yang pada awal musim dibebankan target juara, Persebaya Surabaya memang masih terus mencari bentuk permainan terbaiknya. Kehadiran sang legenda hidup tim, seperti Uston Nawawi yang dipercaya sebagai caretaker diharapkan dapat kembali mengangkat mental bertanding para pemain.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, uston nawawi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-gagal-lagi-menang-uston-nawawi-sebut-hal-ini
2235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini