banner babe

Persebaya Sukses Amankan Diogo Campos, Wolfgang Pikal Girang

Penulis: Dayat Huri
Selasa 17 Sep 2019, 23:59 WIB
Persebaya Sukses Amankan Diogo Campos, Wolfgang Pikal Girang

Diogo Campos/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Keberhasilan Persebaya Surabaya mengamankan tanda tangan pemain asal Brasil, Diogo Campos, pada menit-menit akhir bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2019 disambut baik Wolgang Pikal.

Menurut asisten pelatih Persebaya Surabaya itu, Diogo Campos yang di putaran pertama memperkuat Kalteng Putra adalah pemain berkualitas dan dibutuhkan timnya.

"Kita sudah cari akhirnya Diogo Campos dan itu pemain memang bagus dan terakhir manajemen mampu untuk membawa Diogo ke sini dan kita happy," ucap Wolfgang Pikal seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menurutnya, salah satu kelebihan Campos yang cukup dibutuhkan Persebaya Surabaya adalah kemampuannya bermain di beberapa posisi.

"Dia bisa bermain di dua atau tiga posisi berbeda, tetapi kita akan adaptasi taktik strategi untuk bantu dia," kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Bukan hanya pikal dan Persebaya yang senang, Diogo Campos juga ikut senang dengan kepindahan ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku langsung menerima saat ada tawaran pindah ke Persebaya.

"Ada kesempatan bermain di Persebaya. Tidak pikir dua kali, setiap pemain pasti mau main di tim besar seperti Persebaya. Saya akan berusaha bisa bantu tim dan kalau bisa tadi mau langsung latihan," kata Diogo Campos.

Campos menjalani laga terakhirnya di Kalteng Putra ketika melawan Persebaya Surabaya, Jumat (13/9) lalu. Ketika itu, laga berakhir dengan skor 2-2. Campos bermain bagus dan mencetak satu gol ke gawang Persebaya, tim yang kini dibelanya.

"Pada waktu pertandingan lawan Persebaya kemarin saya fokus seratus persen untuk Kalteng Putra karena saya berkostum Kalteng dan sekarang berkostum Persebaya, fokus di Persebaya," ucap Campos mengakhiri.

Bergabungnya Diogo Campos membuat manajeman Persebaya Surabaya harus melepas salah seorang penggawa asingnya, Manuchekhr Dzhalilov. Tiga pemian asing lain yang sudah terlebih dahulu menghuni skuatBajul Ijo adalah David da Silva (Brasil), Aryn Williams (Australia), dan Otavio Dutra (Brasil) sebagai satu-satunya pemain asing putaran pertama yang tetap dipertahankan.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, diogo campos, Berita Transfer

1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini