Persaingan Makin Ketat di Premier League, Begini Kata Phil Foden

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 17:31 WIB
Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengomentari persaingan yang semakin ketat di Premier League usai timnya meraih kemenangan atas Aston Villla.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Empat gol kemenangan the Cityzens dicetak oleh Rodri dan hattrick Phil Foden. Sementara satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh Jhon Duran.

Selepas laga usai, Foden memberikan pujian bagi penampilan apik Man City di laga tersebut. Foden menilai pada laga ini the Cityzens menampilkan performa terbaik menghadapi tim empat besar pada musim ini.

"Sangat puas dengan hasilnya," ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir penampilan kami berada pada level yang sangat tinggi, dan saya pikir itu adalah salah satu pertandingan kami yang paling terkontrol tahun ini melawan tim papan atas, jadi saya puas dengan hasilnya."

Hasil ini berarti City menyamakan poin dengan Liverpool yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, sementara mereka tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Arsenal, dan Foden yakin ini adalah bagian terpenting dari musim ini.

"[Ini] sangat menyenangkan, tetapi sangat menantang," tambahnya.

"Begitu banyak pertandingan dalam waktu singkat, Anda harus selalu siap dan menjalani hidup dengan benar untuk memastikan Anda siap menghadapi pertandingan, jadi ini adalah bagian penting dari musim ini."

Artikel Tag: phil foden, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persaingan-makin-ketat-di-premier-league-begini-kata-phil-foden
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini