Persaingan di Bawah Mistar Borneo FC Dipastikan Ketat, Ini Kata Gianluca

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Mar 2021, 03:00 WIB
Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bergabungnya mantan kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputro untuk musim 2021 dipastikan membuat persaingan di bawah mistar Borneo FC semakin ketat. Gianluca Pandeynuwu yang dua musim terakhir jadi pilihan utama menilai bahwa persaingan ketat akan membantunya meningkatkan kemampuan.

Angga Saputro sendiri memang dikenal sebagai kiper yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola tanah air. Karena itu, Gianluca mengaku lebih termotivasi untuk mendapat kepercayaan dari pelatih agar diturunkan dalam sebuah pertandingan.

"Bagi saya pribadi persaingan dalam tim adalah hal yang wajar. Yang pasti siapa saja yang turun nantinya, ya pastinya akan saling mendukung. Karena kemenangan dan tim menjadi nomer satu. Kami semua bersaing dengan sehat, tidak ada senior atau junior, semua punya peluang bermain dan saya tak pernah mengutamakan misi pribadi. Pokoknya semua untuk tim," jelasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait Piala Menpora, dia memastikan bahwa semua pemain kini menantikan gelaran tersebut. Tidak adanya pertandingan selama setahun membuat semua pemain di Liga 1 menjadi antusias.

"Kami semua sangat menanti datangnya persaingan di lapangan lewat pertandingan. Semoga saja Piala Menpora nanti berjalan dengan baik, agar izin kompetisi resmi bisa dikeluarkan pihak kepolisian," tambahnya.

Borneo FC sendiri musim ini kedatangan pelatih kiper anyar. Artinya siapa yang akan diturunkan, tergantung Jorge Rodriquez sebagai pelatih di bawah mistar. Bagi dia, program yang diberikan Jorge nyaris sama dengan pelatih kiper lainnya.

"Semua pelatih sama kok dan kita semua mendapat pelatihan yang cukup bagus dari Jorge. Sekarang tinggal bagaimana saya dan kiper lainnya menjalankan program yang diberikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, gianluca, angga saputro, Piala Menpora

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persaingan-di-bawah-mistar-borneo-fc-dipastikan-ketat-ini-kata-gianluca
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini