Perpanjang Kontrak Bersama Milan, Maldini dan Massara Fokus Pada Mercato

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jul 2022, 22:44 WIB
Direktur Milan Maldini dan Massara

Direktur Milan Maldini dan Massara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini dan Ricky Massara akhirnya memilih memperpanjang kontraknya bersama AC Milan dan kini mulai sepenuhnya fokus pada bursa transfer.

Maldini dan Massara akan tetap bertahan di Rossoneri. Setelah proses negosiasi panjang, kesepakatan pun berhasil dicapai untuk keduanya dan mereka kini bisa mulai bekerja di mercato, dengan ada banyak waktu yang perlu ditebus.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, tanda tangan tersebut benar-benar datang pada menit akhir mengingat dua direktu Milan tersebut memutuskan menerima tawaran baru klub. Proposal telah disodorkan Kamis (30/6) kemarin dan sudah cukup meyakinkan mereka.

Jelas bahwa mantan bek legendaris Italia tidak akan mendapatkan seluruh kekuatan dalam proses pengambilan keputusan yang ia minta, tetapi ia diberi kondisi yang lebih baik dari kesepakatan yang diajukan sebelumnya. Ia masih harus melaporkan tindakannya kepada CEO Rossoneri yang hingga November mendatang tetap dipegang Ivan Gazidis.

Dengan pembaharuan kontrak pada direktur telah dituntaskan, fokus kini akan dicurahkan pada bursa transfer dan masih perlu dilihat apa yang akan dilakukan keduanya. Nama-nama seperti Marco Asensio, Hakim Ziyech, Charles De Ketelaere, dan bahkan Paulo Dybala telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut yang sudah tidak sabar ingin memperkuat skuat mereka demi memberikan amunisi yang cukup untuk mempertahankan Scudetto dan melangkah lebih jauh di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Maldini, Massara, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjang-kontrak-bersama-milan-maldini-dan-massara-fokus-pada-mercato
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini