Perpanjang Kontrak, Anthony Lopes Ingin Jadi Penampil Terbanyak di Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 12 Jun 2022, 07:00 WIB
Anthony Lopes

Anthony Lopes (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Anthony Lopes telah menandatangani perpanjangan kontrak di Lyon hingga 2025 dan bertekad untuk menjadi penampil terbanyak di klub yang telah dibelanya sejak tahun 2012.

Sebelum melakukan perpanjangan kontrak, sedianya kontrak Anthony Lopes di Lyon hanya menyisakan satu musim lagi. Namun Les Gones masih ingin menggunakan jasa kiper asal Portugal tersebut dan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan.

Lopes telah menghabiskan seluruh karirnya sejauh ini OL, membuat 419 penampilan dalam satu dekade bersama tim senior. Dengan menandatangani perpanjangan kontrak ini, ia membidik untuk menjadi penampil terbanyak sepanjang masa di OL.

“Kami memiliki tahun-tahun hebat di depan kami. Kita semua akan bergerak maju dalam proyek khusus ini. Itu adalah langkah logis berikutnya bagi saya. Klub ini membangkitkan sesuatu yang istimewa dalam diri saya. Saya tidak pernah menyembunyikan ambisi saya untuk memainkan pertandingan sebanyak mungkin. Saya berharap setinggi mungkin dan mengapa tidak mencoba menjadi pemain dengan pertandingan paling banyak di sini," ujar Lopes.

Selain memperpanjang kontrak Lopes, OL juga telah sukses mendatangkan kembali Alexandre Lacazette dengan status bebas transfer dari Arsenal. Pria berusia 31 tahun itu pun mengaku bahwa ia turut andil dalam proses pemulangan kembali Lacazette ke Stadion Groupama.

"Saya harus kembali ke dasar musim ini. Saya sebelumnya telah bersenang-senang. Kami semua ingin hasilnya datang. Saya turut serta di belakang layar dalam membawa kembali Alex Lacazette. Kami akan memulai cerita baru bersama. Kami berdua sangat dekat. Kami memiliki hati merah dan biru. Kemungkinan besar saya akan mengakhiri karir saya di sini, jadi mengapa tidak!" ujar Lopes.

Artikel Tag: Anthony Lopes, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjang-kontrak-anthony-lopes-ingin-jadi-penampil-terbanyak-di-lyon
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini