Pernyataan Maldini Bukti Elliott Kini Lebih Fleksibel dengan Visi Milan?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 01:07 WIB
Direktur Milan Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pemilik AC Milan Elliott Management tampaknya kini lebih fleksibel dengan visi mereka untuk memberi ruang bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara tampil impresif di bursa transfer.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, manajemen Rossoneri telah bergerak cermat pada bursa transfer Januari kemarin untuk memperkuat seluruh lini skuat dengan tambahan kekuatan yang berada jauh di bawah kekuatan finansial raksasa Serie A tersebut, yakni berupa satu pemain bebas transfer dan dua kesepakatan pinjaman bersama pilihan pembelian.

Telah ada pernyataan yang dikemukakan oleh Paolo Maldini tentang Elliott Management yang membantu memahami bagaimana iklim di internal klub mulai berubah. Terdapat beberapa perbedaan dibandingkan satu tahun lalu saat sagng pemilik ingin merekrut pemain-pemain muda, namun kini ada lebih banyak gagasan yang kohesif dengan kebutuhan.

Maldini pun secara terang-terangan memuji kinerja perusahaan asal Amerika Serikat tersebut yang melalui Paul dan Gordon Singer memahami bahwa tim ini sedang berjuang memperebutkan gelar.

"Sang pemilik mengizinkan kami melakukan apa yang kami inginkan, tentu saja dalam parameter ekonomi tertentu, jadi kami harus bersyukur atas apa yan kami miliki," ujar sang direktur sebelum duel Serie A di Bologna akhir pekan kemarin.

Mantan kapten Milan tersebut mempercayai tim pencari bakat dan staffna, namun Elliott Management juga mempercayainya dan sedikit mengubah visi mereka untuk memasukkan pemain veteran seperti Simon Kjaer, Zlatan Ibrahimovic, dan Mario Mandzukic.

Artikel Tag: Milan, Elliott Management, Serie A, Maldini

1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini