Pernyataan Maldini Buka Harapan Milan Perpanjang Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Nov 2021, 20:27 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya mendapat secercah harapan dalam peluang mereka untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie setelah pernyataan Paolo Maldini beberapa waktu lalu.

Situasi yang mengelilingi Kessie terlihat dengan sangat jelas sekarang ini mengingat kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini dan ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub papa atas Eropa. Pasalnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama ataupun negosiasi positif dengan Rossoneri.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, pemain internasional Pantai Gading tersebut terus menginginkan 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim sebagai gaji pokok plus bonus 1.5 juta euro atau Rp24 miliar. Sementara itu, Maldini dan Ricky Massara hanya menawarkan tiga kali lipat dari nominal yang ia terima saat ini sebesar 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar.

Maldini sempat berbicara kepada Prime Video terkait situasi pembaharuan kontrak gelandang 24 tahun tersebut sebelum pertandingan Liga Champions Milan kontra FC Porto dengan menyatakan: "Kami telah membicarakannya dalam jangka panjag, akan ada peluang untuk bertemu sekali lagi dengan agennya dan kami akan memutuskannya dengan tenang."

Pemberitaan tersebut menyatakan bagaimana komentar dari sang direktur teknis merupakan pengakuan bahwa negosiasi perpanjagan kontrak Kessie memang agak rumit, namun ada secercah harapan akan didapatkannya hasil positif dari proses panjang yang telah dilalui manajemen Rossoneri.

Artikel Tag: Kessie, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernyataan-maldini-buka-harapan-milan-perpanjang-kontrak-kessie
6657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini