Pernah Main Bareng Ronaldo dan Messi, Miralem Pjanic Pilih Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Sep 2021, 10:00 WIB
Miralem Pjanic pilih Paulo Dybala ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Miralem Pjanic dan Paulo Dybala (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Miralem Pjanic mengklaim bahwa Paulo Dybala merupakan pemain yang paling menyenangkan untuk diajak bermain sepak bola, meskipun sang gelandang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sang gelandang tim nasional Bosnia berkesempatan bermain dengan Lionel Messi pada musim terakhir sang mega bintang asal Argentina di Barcelona pada musim lalu.

Pada dua musim sebelumnya, Miralem Pjanic bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus, jadi dia merupakan salah satu dari sedikit pemain di dunia yang pernah merasakan kesempatan bermain bersama kedua pemain mega bintang tersebut.

Kendati begitu, bermain bersama Paulo Dybala di klub raksasa Turin terasa lebih menyenangkan untuknya, meskipun mengakui bahwa Ronaldo dan Messi merupakan dua pemain alien.

"Saya cukup beruntung bermain bersama Ronaldo dan Messi. Mereka merupakan alien, namun Paulo adalah orang yang paling menyenangkan yang pernah bermain bersama saya," kata sang gelandang berusia 31 tahun kepada Tuttosport.

"Itu seindah dan semudah menemukannya di antarlini dan jika Anda memintanya untuk melakukan operan satu-dua, Anda akan tahu bahwa bolanya akan sempurna."

Kontrak Dybala akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, namun ada pembicaraan intens antara sang penyerang timnas Argentina dengan Bianconeri karena dia akan menjadi pusat permainan tim sepeninggal Ronaldo ke Manchester United.

"Dybala punya beban berat di pundaknya, namun dia sudah menjadi seorang juara. Dia merupakan pemain top, namun seperti semua orang, dia memerlukan sebuah tim," tambah Pjanic.

"Saya akan menyarankannya untuk bertahan di Juventus, tempat orang-orang mencintainya. Namun ini adalah pilihan pribadi, sulit untuk dihakimi dari luar, karena terkadang, seseorang merasa perlu menghadapi tantangan baru."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Paulo Dybala, Juventus, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-main-bareng-ronaldo-dan-messi-miralem-pjanic-pilih-paulo-dybala
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini