Pernah Juara di Kamboja, Kadek Agung Antusias Hadapi Svay Rieng

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Feb 2020, 15:00 WIB
Pernah Juara di Kamboja, Kadek Agung Antusias Hadapi Svay Rieng

Kadek Agung Widnyana Putra antuasias hadapi Svay Rieng di AFC Cup 2020/foto dok Bali United

Berita AFC Cup: Pemain muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra antuasis menatap pertandingan kedua babak penyisihan grup G AFC Cup 2020 kontra Svay Rieng yang akan berlangsung di National Olympic Stadium, Kamboja, Selasa (25/2) nanti.

Sikap antuasias yang ditunjukkan Kadek Agung bukan tanpa alasan. Pada 2019 lalu, gelandang muda itu ikut membantu timnas Indonesia U-23 merengkuh gelar juara Piala AFF U-23 di National Olympic Stadium, Kamboja yang akan jadi venue laga nanti.

Kadek Agung berharap, bisa kembali meraih hasil serupa seperti saat bersama skuat Garuda Muda. Walaupun kali ini ia datang bersama Bali United, pemain asal Luwus, Tabanan ini bertekad kembali meraih hasil positif di laga nanti.

"Ya, tahun lalu saya bisa juara disini (Kamboja) dan semoga tahun ini dengan lapangan yang sama bisa dapat hasil positif juga. Walaupun tim yang berbeda, semoga bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan besok," kata Kadek Agung.

Terkait kekuatan Svay Rieng, Kadek Agung mengaku belum begitu banyak mengetahui cara bermain calon lawannya tersebut. Namun ia menganggap bila cara bermain Svay Rieng tidak akan jauh berbeda dengan timnas Kamboja yang pernah ia hadapi sebelumnya.

"Untuk tim Svay Rieng sendiri saya belum tahu bagaimana mereka bermain. Tapi saya rasa tidak akan jauh beda dengan permainan Timnas Kamboja. Saya sendiri sudah main melawan Timnas Kamboja dan setidaknya sudah tahu cara bermain tim dari Kamboja," Kadek Agung.

Bali United sendiri saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara grup G, mereka kalah selisih gol dari Ceres Negros yang duduk di peringkat pertama. Poin penuh di markasn Svay Rieng nanti akan terus menjaga peluang Serdadu Tridatu ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: AFC Cup, Bali United, timnas Indonesia, Stefano Cugurra Teco, Kadek Agung Widnyana Putra

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini