Pernah Ditolak Dua Tahun Lalu, Milan Masih Ingin Boyong Janis Antiste

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 01:32 WIB
Janis Antiste

Janis Antiste (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan striker Toulouse yang perna menolak peluang bergabung dengan klub dua tahun lalu, Janis Antiste.

Rossoneri tampaknya selalu mencari peluang merekrut pemain-pemain muda bertalenta dan Antiste diketahui masuk dalam daftar target mereka, yang ternyata bukan untuk pertama kalinya.

Menurut kabar dari Tuttosport, starlet asal Prancis tersebut pernah diundang ke Milan bersama keluarganya untuk mengunjungi fasilitas di Milanello pada musim semi 2018 lalu. Ia sempat bertemu dengan Stefano Luxoro, yang kala itu menangani masalah transfer sektor junior raksasa Serie A tersebut.

Meskipun kesepakatan telah terjalin, keluarga penyerang 18 tahun tersebut ingin agar sang striker menyelesaikan sekolahnya di Prancis dan transaksi pun kandas di tengah jalan. Pasalnya, Toulouse lantas mengubah manajemen dan memberinya peluang debut bersama tim utama.

Sang pemain kemudian meneken kontrak profesional pertamanya, namun Rossoneri sepertinya belum mengalihkan pandangan mereka darinya. Geoffrey Moncada dan anggota pencari bakat klub lainnya disebut-sebut terus memantau perkembangannya dan kini masih perlu dilihat apakah pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini tersebut bakal beruntung di percobaan kedua mereka.

Milan sendiri saat ini tengah mencari peluang mendatangkan striker baru untuk menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic, dan meski dianggap terlalu dini, Antiste mungkin dapat menjadi awal persiapan klub dalam membangun lini serang mereka di masa depan.

Artikel Tag: Antiste, Toulouse, Milan

1863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini