Pernah Berhadapan di Europa League, Nouri Siap Bekerja Sama dengan Ozil

Penulis: Dayat Huri
Kamis 26 Mei 2022, 23:30 WIB
Gelandang Bali United, Brwa Nouri mengaku siap bekerja sama dengan Mesut Ozil

Gelandang Bali United, Brwa Nouri mengaku siap bekerja sama dengan Mesut Ozil/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pernyataan eks gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil yang mengaku tertarik untuk bergabung dengan tim juara Liga 1 Indonesia, Bali United andai nanti memilih melanjutkan karir di Indonesia mendapat tanggapan dari pemain asing Serdadu Tridatu, Brwa Nouri. Dia mengaku siap bekerja sama dengan eks pemain Arsenal itu.

Pemain yang kini memperkuat klub Turki, Fenerbahce itu diketahui pernah jadi lawan Nouri di lapangan hijau. Keduanya bersua dalam ajang Europa League musim 2017/2018. Saat itu, Ozil berseragam Arsenal, sedangkan Nouri sebagai kapten dari tim Ostersunds FK Swedia.

Putaran pertama Arsenal mampu menumbangkan Ostersunds dengan skor telak 3-0, dimana salah satu gol Meriam London kala itu disumbangkan Ozil. Kemenangan besar Arsenal di leg pertama membuat Ostersunds memiliki motivasi berlipat jelang putaran kedua dan mereka pun berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 di Emirates Stadium.

Baru-baru ini, gelandang 33 tahun itu memang menyatakan ketertarikannya untuk melanjutkan karir sepak bola di Indonesia dan dia menyebut Bali United sebagai salah satu klub yang mungkin diperkuatnya andai pilihan untuk berkarir di Indonesia jadi ia pilih

"Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia. Jika dia pada masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung memilikinya," ungkap Nouri seperti dilansir lansir laman resmi klub.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco juga menyambut baik keinginan eks gelandang Real Madrid itu untuk bergabung dengan gerbong timnya. Namun begitu, kuota pemain asing skuat Serdadu Tridatu untuk kompetisi musim depan telah terpenuhi dan Ozil juga masih terikat kontrak dengan timnya saat ini yang berbasis di Istanbul, Turki.

"Kita harus lihat nanti. Saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce Turki," jelas Teco.

Artikel Tag: Ozil, nouri, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-berhadapan-di-europa-league-nouri-siap-bekerja-sama-dengan-ozil
1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini