Perlu Striker Baru Musim Depan, Jonathan David Jadi Target Utama Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Sep 2022, 23:29 WIB
Jonathan David

Jonathan David (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang dengan Jonathan David dari Lille menjadi target utama.

Manajemen Rossoneri menyadari bahwa musim panas tahun depan merupakan saat mereka harus mengucurkan investasi untuk mendatangkan penyerang tengah baru setelah mercato kemarin hanya merekrut Divock Origi dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Calciomercato menyebutkan area penyerang tengah sudah menunjukkan beberapa masalah mengingat Olivier Giroud harus bekerja lembur dan hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini bersama Milan. Sementara itu, masa depan Zlatan Ibrahimovic diragukan setelah musim ini berakhir, dan Origi masih kesulitan dengan sejumlah persoalan cedera.

Karena alasan tersebut, musim panas 2023 mendatang bakal menjadi momen krusial bagi Rossoneri untuk benar-benar merekrut penyerang tengah dengan level starter, seseorang yang bisa langsung menjadi pencetak gol dapat diandalkan dari sudut pandang fisik dan juga dari aspek usia serta outputnya.

Di antara nama-nama yang terus dipantau Paolo Maldini dan manajemen Milan adalah David yang saat ini membela Lille. Pemain internasional Kanada berusia 22 tahun tersebut telah membukukan empat gol dalam tujuh pertandingan Ligue 1 musim ini setelah mencatat 15 gol dalam 38 laga musim lalu dan 13 gol dalam 37 pertandingan pada musim 2020-21. Menarik disaksikan bagaimana strategi klub untuk memboyongnya ke Serie A nantinya.

Artikel Tag: david, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlu-striker-baru-musim-depan-jonathan-david-jadi-target-utama-milan
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini