Perlu Cadangan Bennacer, Milan Bakal Kembali Bidik Anguissa?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Mar 2021, 22:28 WIB
Andre-Frank Zambo Anguissa

Andre-Frank Zambo Anguissa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap gelandang Fulham Andre-Frank Zambo Anguissa pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Anguissa selama bursa transfer musim panas lalu saat kesepakatan untuk memboyong Tiemoue Bakayoko kembali ke klub menemui hambatan serius, meskipun pada akhirnya tidak ada gelandang baru yang datang setelah Sanro Tonali.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Milan sejatinya memiliki peluang merekrut pemain internasional Kamerun tersebut dengan harga terjangkau musim panas lalu dan agennya sempat menggelar negosiasi dengan manajemen raksasa Serie A, namun mereka memutuskan untuk tidak melanjutkannya.

Kendati demikian, Paolo Maldini dan kawan-kawa kini mencari sosok pelapis baru untuk Ismael Bennacer yang mengalami kesulitan dengan masalah cedera musim ini. Pasalnya, saat mantan bintang Empoli tersebut absen, Rossoneri seolah kehilangan pemasok bola andal yang mampu berali dari fase defensif menjadi ofensif.

Bintang Fulham dianggap sebagai salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah yang dialami Il Diavolo saat ini dan pada mercato musim panas nanti transaksi mungkin akan benar-benar terwujud.

Milan tentu berharap Anguissa bisa menjadi pemain cadangan yang bisa diandalkan jika Bennacer terpaksa harus menepi. Meski demikian, tak menutup adanya opsi lain pada bursa transfer mendatang jika transaksi untuk memboyongnya dari Inggris menemui kendala.

Artikel Tag: Anguissa, Bennacer, fulham, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlu-cadangan-bennacer-milan-bakal-kembali-bidik-anguissa
2344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini