Perlakuan Istimewa Presiden Klub Persiraja Banda Aceh Untuk Pemain Asingnya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Agu 2021, 10:00 WIB
Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam bersama pemain asingnya

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam bersama pemain asingnya/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam memberikan perlakuan istimewa terhadap para pemainnya asing di timnya. Dia mengundang Shori Murata, Paulo Henrique, Leo Lelis, dan Vanja Markovic untuk ngopi bareng sebelum menjalani latihan pertama, Jumat (5/8) nanti.

Di Aceh, ngopi memang sudah menjadi kebiasaan dan selama kegiatan ngopi bareng tersebut, Dek Gam berbicara soal masa depan tim berjuluk Laskar Rencong itu. Apalagi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan segera digulirkan pada 20 Agustus 2021 nanti.

Dalam kesempatan itu, Dek Gam berharap para pemain asing di timnya itu dapat tampil habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk Persiraja Banda Aceh. Apalagi sebagai pemain asing, mereka didatangkan untuk dapat mengangkat performa tim secara keseluruhan.

"Menjelang bergulir Liga 1. Saya pagi ini (Kamis, 5/8) sengaja mengundang pemain asing untuk ngopi bersama. Ternyata mereka sangat siap berjuang untuk menjaga marwah sepakbola Aceh," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Semua pemain harus kerja keras, harus bangga dengan jersey Persiraja. Kita semua harus menjaga nama baik dan nama besar Persiraja," sambungnya.

PSSI sudah memutuskan kick off Liga 1 pada 20 Agustus 2021. Sebelumnya, induk organisasi sepak bola tanah air itu sudah berkoordinasi dengan Kemenpora RI, Zainudin Amali dan Mabespolri.

Kompetisi akan digulirkan dengan protokol kesehatan ketat dan untuk series 1 akan dimulai di zona hijau. Demikian juga untuk series-series selanjutnya akan dilangsungkan di zona hijau.

PT LIB selaku operator resmi kompetisi juga sudah melakukan virtual meeting klub peserta untuk membahas sejumlah hal yang dianggap penting jelang kick off.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, dek gam, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlakuan-istimewa-presiden-klub-persiraja-banda-aceh-untuk-pemain-asingnya
2433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini