Perkuat Tim, Conte Inginkan Transfer Mewah di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jul 2020, 17:00 WIB
Perkuat Tim, Conte Inginkan Transfer Mewah di Musim Panas

David Alaba/ bavarianfootballworks.com

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin tambahan pemain di musim panas nanti. David Alaba, N’golo Kante dan Edin Dzeko ada di daftar teratas.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berharap manajemen memberikan lebih banyak pemain yang dibutuhkannya untuk mengarungi kompetisi. Ada beberapa nama yang ingin didatangkan, dan beberapa nama lainnya yang dipersilahkan untuk pergi dari San Siro.

Menurut laporan Sportmediaset, Conte dilaporkan masih ingin mendatangkan bek kiri Bayern Munich, David Alaba. Pemain asal Austria tersebut kontraknya akan berakhir di musim depan, dan harga yang dipatok kemungkinan akan sedikit lebih bersahabat.

Sementara untuk opsi lainnya, Conte menginginkan Emerson Palmieri dari Chelsea. Kabar lainnya menyebut sudah ada deal antara Inter dan Chelsea, namun kabar lainnya menyebut itu hanya rumor karena The Blues menginginkan jual langsung, bukan pinjaman dengan kewajiban tebus permanen.

Untuk lini tengah, Conte masih menginginkan Arturo Vidal dari Barcelona, N’Golo Kante dari Chelsea, atau Paul Pogba dari Manchester United. Dari ketiga nama tersebut, hanya Vidal yang bisa disebut opsi paling murah.

Di lini depan, Inter menginginkan penguatan dengan mendatangkan target lama Edin Dzeko dari AS Roma. Tidak hanya itu, Conte pun berharap tim manajemen mendatangkan pemain muda Brasil yang kini bermain untuk Manchester City, Gabriel Jesus.

Untuk membiayai transfer mahal tersebut, Conte mempersilahkan beberapa pemainnya untuk dijual, termasuk Lautaro Martinez, Milan Skriniar, hingga Marcelo Brozovic.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, David Alaba, N\'Golo Kante, Edin Dzeko

2702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini