Perkuat Pertahanan, Milan Bidik Duo Bek Sayap Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Kamis 18 Feb 2021, 16:34 WIB
Junior Firpo jadi target AC Milan

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik dua bek sayap Barcelona Emerson Royal dan Junior Firpo untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim panas nanti.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Diogo Dalot masih belum sepenuhnya meyakinkan manajemen Rossoneri dan performanya belakangan ini mengindikasikan kembali ke Manchester United tampaknya bakal menjadi solusi yang paling kredibel.

Pemain U-21 Portugal tersebut didatangkan dengan status pinjaman kering selama satu musim dari Red Devils sehingga raksasa Serie A tidak memiliki klausul pilihan atau kewajiban pembelian. Artinya, ia bisa kembali ke Old Trafford Juni nanti tanpa ada negosiasi serius untuk mempertahankannya di San Siro.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan kini mulai mengamati untuk mencari solusi alternatif dan membidik Emerson, bek kanan Blaugrana yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Real Betis hingga musim panas nanti.

Tak hanya itu, Rossoneri juga diyakini akan kembali menjajal peluang memboyong Junior dari Barcelona untuk menjadi bek kiri cadangan mereka setelah sempat berupaya merekrutnya pada bursa transfer Januari kemarin.

Kedua nama tersebut tentu menjadi pilihan yang menarik bagi manajemen klub Serie A tersebut mengingat mereka sama-sama memiliki potensi menjanjikan dan usia yang masih muda, sesuai kriteria pemain yang diinginkan sang pemilik Elliott Management.

Mengingat Milan cenderung memiliki hubungan baik dengan Barcelona, besar kemungkinan Paolo Maldini dan kawan-kawan akan kembali mencoba memburu Emerson dan Junior untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim panas nanti.

Artikel Tag: Milan, Barcelona, junior, Emerson

964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini