Perkuat Pertahanan, Bos Chelsea Bidik Duo Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Sep 2018, 17:45 WIB
Perkuat Pertahanan, Bos Chelsea Bidik Duo Milan

Alessio Romagnoli (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos baru Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan menginginkan salah satu dari dua bintang AC Milan, Mattia Caldara dan Alessio Romagnoli, sebagai upaya untuk memperkuat lini pertahanannya.

Setelah gagal dalam upaya merekrut Daniele Rugani dari Juventus, Maurizio Sarri tampaknya masih belum menyerah mendatangkan pemain bertahan baru musim ini.

Kenyataannya, meski hanya kebobolan tiga gol dalam empat pertandingan, mantan manajer Napoli ini tetap ingin memperkuat pertahanan Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang.

Di sisi lain, David Luiz dan Gary Cahill tampaknya tak masuk dalam rencana masa depan Sarri di Stamford Bridge, mengingat kontrak kedua bintang tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang.

Karena itulah, bos The Blues ini berencana memboyong seorang bek tengah anyar, dengan dua bintang AC Milan, Mattia Caldara dan Alessio Romagnoli, berada dalam radarnya.

Kendati demikian, transaksi diperkirakan bakal sulit untuk terwujud. Hal ini karena Romagnoli baru saja memperbaharui masa baktinya bersama Rossoneri, sementara Caldara baru didatangkan musim panas ini.

Keduanya juga dipandang sebagai masa depan lini pertahanan AC Milan dan pihak klub pun siap menolak tawaran dalam jumlah berapapun yang masuk nantinya.

Dengan sikap sulit yang ditunjukkan raksasa Serie A tersebut, Chelsea dan Sarri tampaknya harus beralih ke target lain jika tidak ingin bursa transfer musim dingin mereka tak membuahkan hasil apa-apa.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, Mattia Caldara, Chelsea, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-pertahanan-bos-chelsea-bidik-duo-milan
1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini