Perkuat lini tengah, Inter Milan Incar William Carvalho dari Real Betis

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 18:00 WIB
Perkuat lini tengah, Inter Milan Incar William Carvalho dari Real Betis

William Carvalho/ en.as.com

Berita Liga Italia: Perkuat lini tengah, Inter Milan incar William Carvalho dari Real Betis. Pemain 28 tahun tersebut bisa didapat dengan harga murah.

Inter Milan terus berusaha memperkuat sektor tengah di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang kini dalam radar Antonio Conte adalah pemain tengah asal Portugal, William Carvalho, yang kini masuk dalam daftar jual Real Betis.

Menurut laporan terbaru dari CalcioMercato, kontrak Carvalho bersama klub yang berbasis di Andalusia tersebut akan habis di musim 22/23, namun Nerazzurri bisa mendapatkannya dengan harga murah mengingat peran Carvalho yang tidak terlalu vital bagi timnya saat ini.

Profil Carvalho sebagai pemain tengah sebenarnya cukup mentereng. Di final Euro 2016 silam, pemain didikan Sporting CP tersebut berhasil mencuri perhatian karena berhasil mengunci pergerakan Antoine Griezmann. Ketika itu, Griezmann sedang dalam performa terbaik.

Berkat keberhasilannya mematikan Griezmann, Carvalho pun berhasil mengantarkan Portugal meraih gelar Euro 2016. Sejak saat itu, nama Carvalho kerap dikait-kaitkan dengan klub-klub elit Eropa, meski akhirnya hanya berlabuh di Real Betis di tahun 2017.

Di Inter Milan, Carvalho bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan, atau gelandang tengah dengan karakter ball winning midfielder. Cocok diduetkan dengan Christian Eriksen, atau Stefano Sensi yang lebih berperan sebagai pengatur serangan.

Dengan kehadiran pemain kelahiran Angola tersebut, Antonio Conte bisa berkreasi dengan banyak skema di lini tengah.

Artikel Tag: Inter Milan, William Carvalho, Real Betis

1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini