Perkuat Lini Tengah, Inter Bidik Dua Gelandang di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Jul 2020, 13:00 WIB
Perkuat Lini Tengah, Inter Bidik Dua Gelandang di Musim Panas

Arturo Vidal/ forbes.com

Berita Liga Italia: Bidik 2 gelandang tengah baru untuk memperkuat lini tengah, Inter Milan ingin kesepakatan Sandro Tonali dan Arturo Vidal cepat diselesaikan.

Inter Milan berencana untuk mendatangkan dua gelandang tambahan di musim panas ini. Nerazzurri berambisi untuk memperkuat lini tengah mereka, dan membentuk trio lini tengah yang kuat bersama Christian Eriksen yang sudah dipastikan masuk dalam rencana Conte musim depan.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, langkah pertama yang dilakukan Inter adalah mengamankan tanda tangan Sandro Tonali. Pemain 20 tahun tersebut dikontrak Brescia hingga akhir 2022.

Pihak Brescia sendiri tidak keberatan untuk melepas Tonali dengan harga 50 juta Euro. Namun Inter baru memberikan tawaran mereka sebesar 40 juta Euro, sedikit meningkat dari tawaran sebelumnya yang hanya 30 juta Euro.

Belum ada informasi terbaru terkait hal ini, namun yang jelas pihak Nerazzurri ingin kesepakatan Tonali segera selesai dalam waktu dekat ini, sehingga mereka bisa bergerak cepat untuk mengejar kesempatan lainnya.

Sementara pemain kedua yang diinginkan Conte untuk memperkuat lini tengah adalah Arturo Vidal. pemain 33 tahun tersebut merupakan target lama Inter, dan kini berusaha direalisasikan di bursa transfer musim panas nanti.

Conte menganggap Vidal merupakan sosok penting dalam tim, terutama faktor pengalamannya menjuarai berbagai kompetisi di Eropa. Kontrak Vidal sendiri akan berakhir di musim depan, sehingga Barcelona wajib menjualnya di musim panas nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Sandro Tonali, Arturo Vidal

1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini