Perkuat Lini Tengah, AC Milan Bidik Tiga Target Pengganti Meite

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Jun 2021, 19:14 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas ini dan tiga target dibidik untuk menggantikan Soualiho Meite.

Bos Il Diavolo Stefano Pioli kemungkinan akan tetap bertahan dengan sistem taktik yang telah memberikan hasil cukup baik sejauh ini, namun untuk mendukungnya, ia perlu lini tengah yang komplit.

La Gazzetta dello Sport memberikan konfirmasi bahwa sang manajer memang akan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk musim 2021-22 mendatang, namun ia tentu memerlukan solusi baru dari sudut pandang taktik, khususnya dengan lini tengah yang sangat tangguh.

Duo gelandang saat ini, Franck Kessie dan Ismael Bennacer, tampaknya tak tergoyahkan saat ini, namun kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut akan habis kontraknya pada tahun 2022 dan masa depannya perlu diselesaikan sesegera mungkin. Sementara itu, transfer permanen Sandro Tonali dari Brescia telah menjadi rumit namun masih mungkin terjadi.

Pilihan pembelian Meite dari Torino tidak diaktifkan sehingga Rossoneri bakal memerlukan penggantinya, dengan tiga nama diduga menjadi target mereka, yakni Jerdy Schouten dari Bologna, Boubacar Kamara dari Marseille, dan Youssouf Fofana dari AS Monaco.

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan tampaknya telah mendekati Kamara, pun demikian dengan Schouten dan Fofana, akan tetapi belum jelas siapa yang akan dibidik manajemen untuk menyempurnakan lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Milan, Meite, Schouten, Kamara, Fofana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-tengah-ac-milan-bidik-tiga-target-pengganti-meite
1505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini