Perkuat Lini Tengah, AC Milan Bidik Lazar Samardzic dari Udinese

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mar 2023, 12:45 WIB
Lazar Samardzic

Lazar Samardzic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut Lazar Samardzic dari Udinese di bursa transfer musim panas mendatang. Rossoneri bersaing dengan Juventus dan Napoli.

Menurut Calciomercato.it, ada beberapa pemain yang mencuri perhatian dalam kemenangan Udinese 3-1 atas AC Milan sebelum jeda internasional. Selain Beto, Milan dilaporkan cukup tertarik mendatangkan Lazar Samardzic.

Gelandang serang asal Serbia tersebut berhasil mencatatkan empat gol dan tiga assist dari 26 laga di Serie A. Di pertandingan melawan Milan, dia tampil cukup baik, terutama saat dia terlibat dalam proses gol pembuka Le Zebrette.

Rossoneri sendiri sudah cukup lama memantau Samardzic. Saat itu direktur Paolo Maldini mencoba untuk membawanya ke Italia, sebelum akhirnya sang pemain memilih Udinese sebagai tempat berkarirnya di Italia.

Pihak rossoneri percaya pemain 21 tahun tersebut punya semua kualitas fisik dan teknis yang sesuai dengan karakter Milan. Namun karena kontraknya masih berlaku hingga 2026, Milan kemungkinan harus menyiapkan dana sekitar 25-30 juta Euro.

Ada kemungkinan harga Lazar Samardzic kembali meningkat, mengingat beberapa klub dilaporkan cukup serius memanau perkembangannya, termasuk Juventus dan Napoli yang sama-sama tertarik untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Dengan adanya persaingan tersebut, besar kemungkinan Udinese akan memberlakukan sistem lelang. Hal ini pernah mereka lakukan saat menjual Rodrigo de Paul ke Atletico Madrid, di tengah minat beberapa klub Serie A, seperti Inter dan Milan.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, AC Milan, Udinese, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-tengah-ac-milan-bidik-lazar-samardzic-dari-udinese
1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini