Perkuat Lini Serang, Milan Tertarik Boyong Mohamed Daramy Dari Copenhagen

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 01:09 WIB
Mohamed Daramy

Mohamed Daramy (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan starlet FC Copenhagen Mohamed Daramy untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Daramy  yang tampil cukup impresif bersama Copenhagen musim lalu. Kini, sumber lain pun membenarkan isu tersebut yang tampaknya bakal semakin panas ke depannya.

Sebelumnya, outlet asal Denmark BT mengabarkan bahwa Milan saat ini tengah memimpin perburuan winger 19 tahun yang telah membukukan lima gol dalam 28 penampilan bersama klub ibukota musim lalu.

Konfirmasi pun lantas datang dari Italia atau lebih spesifiknya Calciomercato yang menambahkan Rossoneri ingin memboyong bintang muda Denmark tersebut dengan harga terjangkau dan siap mengirimkan tawaran di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar jika situasinya tidak berubah.

Menurut pemberitaan terkini dari Tuttosport, terdapat banyak penyerang muda yang tengah dipantau Il Diavolo sebagai persiapan menghadapi musim depan dan di antara sosok-sosok yang mereka pantau, starlet Copenhagen menjadi salah satunya mengingat ia merupakan pemain yang ditaksir memiliki potensi besar di negaranya.

Biaya yang diperlukan untuk mendaratkan Daramy diperkirakan berada di kisaran 10 juta euro atau Rp160 miliar, dan Milan tidak akan sendirian dalam perburuan remaja berbakat yang bisa bermain sebagai winger kiri atau winger kanan, dan bahkan sebagai striker kedua jika diperlukan.

Artikel Tag: Daramy, Milan, Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-serang-milan-tertarik-boyong-mohamed-daramy-dari-copenhagen
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini