Perkuat Lini Serang, Milan Lirik Bintang Diskonan Southampton

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jan 2020, 23:30 WIB
Perkuat Lini Serang, Milan Lirik Bintang Diskonan Southampton

Sofiane Boufal (Sumber: Read Southampton)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal membidik bintang diskon Southampton sebagai upaya mereka memperkuat lini serang pada jendela transfer Januari ini.

Menurut editorial dari Carlo Pellegatti untuk Calcio Mercato, petinggi Rossoneri saat ini tengah meninjau kembali pilihan-pilihan mereka di masa depan dan telah memutuskan seorang striker tidak benar-benar diperlukan jika Krzysztof Piatek meninggalkan klub.

Milan tampaknya sudah cukup yakin mereka memiliki amunisi yang cukup di barisan serangan dengan Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Ante Rebic, dan Samu Castillejo, meski dengan fakta bahwa dua nama terakhir lebih dianggap sebagai winger.

Dengan kepergian Fabio Borini ke Hellas Verona beberapa waktu lalu, Il Diavolo kemungkinan akan mengeksplor bursa untuk mencari pelapis jika Piatek hengkang. Akan tetapi, sosok yang mereka cari bukanlah penyerang tengah, melainkan winger, dan nama yang disebutkan Pellegatti adalah Sofiane Boufal, yang telah mencatat 16 penampilan di semua kompetisi musim ini dan mempersembahkan dua assist.

Klub Liga Inggris tersebut sejatinya membayar 19 juta euro atau setara Rp304 miliar untuk merekrutnya dari Lille, namun nilai jualnya saat ini tampaknya telah benar-benar menurun.

Situasi tersebut tentunya menjadi peluang menarik bagi Milan yang hanya memiliki anggaran terbatas namun perlu mendatangkan wajah-wajah baru ke klub setelah awal mengerikan mereka di Serie A musim ini hingga sempat terdampar di papan bawah klasemen sementara.

Artikel Tag: Sofiane Boufal, AC Milan, Southampton

6170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini