Perkuat Lini Serang, Milan Ingin Rekrut Striker Muda Pisa Lorenzo Lucca

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 18:28 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik memperkuat lini serang mereka dengan merekrut striker muda Pisa, Lorenzo Lucca, yang tampil impresif awal musim ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa Lucca saat ini tengah masuk dalam radar Rossoneri setelah awal fantastisnya di Serie B musim ini dengan membukukan enam gol dan satu umpan gol dalam tujuh penampilan. Ia telah membawa Pisa bertengger di puncak klasemen sementara, namun kini klub-klub lain mulai meliriknya dengan ketertarikan kuat untuk mendaratkan salah satu aset berharga sepak bola Italia.

Tim-tim besar telah menyadari ia kemungkinan akan menjadi striker masa depan usai mendappat panggilan dari tim nasional Italia U-21, dan dalam beberapa bulan ke depan, perang transfer mungkin akan terjadi yang melibatkan klub-klub elite Serie A. Milan sejatinya telah mengenal sang pemain dengan baik dan akan memantau perkembangannya sepanjang musim ini sebelum mengambil keputusan apakah ia merupakan sosok yang tepat untuk sistem Stefano Pioli atau tidak.

Proyek Rossoneri selalu menaruh minat khusus terhadap pemain-pemain muda bertalenta, namun pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa mereka mungkin akan menghadapi persaingan sengit dari Inter dan Juventus untuk memperebutkan servis striker 21 tahun, yang saat ini berada di jalur menuju tim nasional.

Milan sendiri saat ini tengah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi era setelah Zlatan Ibrahimovic gantung sepatu dan Lucca mungkin menjadi target menarik yang bisa mereka pertimbangkan.

Artikel Tag: Lucca, Milan, pisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-serang-milan-ingin-rekrut-striker-muda-pisa-lorenzo-lucca
1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini