Perkuat Lini Serang, Atletico Madrid Incar Striker Espanyol

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 08:30 WIB
Atletico Madrid incar de Tomas

Raul de Tomas jadi incaran Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan kembali mengincar pemain bintang milik Espanyol setelah gelandang Sergi Darder kini klub ibukota Spanyol tersebut menargetkan striker Raul de Tomas guna memperkuat opsi di lini serang mereka musim depan.

Atletico Madrid kabarnya kembali mengincar pemain dari klub rival La Liga, Espanyol di musim panas ini. Diego Simeone akan mendapatkan suntikan dana dari pentinggi klub dalam beberapa pekan mendatang karena pelatih asal Argentina tersebut ingin membangun kembali skuatnya menjelang musim 2022/23.

Tim besutan Diego Simeone tidak bisa mempertahankan gelar juara La Liga musim 2021/22 dan klub rival sekota, Real Madrid yang akhirnya merebut trofi tersebut April lalu. Sebelumnya Los Rojiblancos telah dikaitkan dengan transfer Sergi Darder dalam beberapa hari terakhir dan kabar terkini yang dilansir Diario AS mengklaim mereka juga memantau bintang La Roja, Raul de Tomas.

De Tomas menyarangkan 17 gol di liga musim lalu meski Espanyol hanya finis di peringkat ke-14 klasemen dan pemain 27 tahun tersebut dikabarkan ingin bermain di kompetisi Eropa di musim depan. Sementara Simeone juga mengutamakan untuk mendatangkan striker baru bulan depan setelah masa depan Alvaro Morata yang tidak menentu di Estadio Wanda Metropolitano dan de Tomas bisa didatangkan dengan menebus mahar 45 Juta Euro.

Sementara musim lalu Atletico mengandalkan Luis Suarez, Joao Felix, Antoine Griezmann dan pemain anyar Matheus Cunha di lini serang mereka. Setelah striker Uruguay hengkang musim panas ini mereka membutuhkan satu pemain untuk menggantikan posisinya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Espanyol, Raul De Tomas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-serang-atletico-madrid-incar-striker-espanyol
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini