Perkuat Lini Pertahanan, Hannover Pinjam Bek Muda Hoffenheim

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 01 Jan 2019, 17:45 WIB
Perkuat Lini Pertahanan, Hannover Pinjam Bek Muda Hoffenheim

Kevin Akpoguma (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hannover resmi mendatangkan bek milik Hoffenheim, Kevin Akpoguma, dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2018/19 mendatang. Petinggi Hannover pun memiliki harapan tinggi menyusul kedatangan pemain 23 tahun tersebut.

Hannover langsung membuat gebrakan pada awal bursa transfer musim dingin Januari kali ini. Kini mereka telah resmi mendatangkan Akpoguma dengan status sebagai pemain pinjaman dari Hoffenheim. Sebelum resmi menjadi bagian dari Hannover, Akpoguma akan terlebih dahulu menjalani tes medis pada 2 Januari esok.

Sejauh musim ini Akpoguma telah mencatat 8 penampilan bersama Hoffenheim, di mana penampilan terakhirnya ia catat ketika timnya bermain imbang dengan skor 3-3 pada laga lanjutan Bundesliga, 24 November yang lalu.

Sementara itu, General Manager Hannover, Horst Heldt memiliki harapan yang tinggi menyusul kedatangan Akpoguma. Dia menilai bahwa Akpoguma adalah pemain yang memiliki kecepatan dan permainan yang cukup apik.

“Kevin membawa banyak kecepatan, dia memiliki sentuhan yang bagus dan memiliki kemampuan sundulan yang bagus. Jadi dia sangat cocok dengan persyaratan kami, dan kami sangat senang bahwa kami dapat mengontraknya untuk Hannover,” kata Horst.

Di sisi lain, sang pemain juga mengungkapkan bahwa dia sudah tidak sabar untuk menjalani tantangan baru bersama dengan Hannover.

“Saya benar-benar menantikan tantangan baru. Saya ingin masuk ke dalam tim dengan cepat, bermain baik dalam pertandingan dan juga latihan, dan memainkan peran saya dalam membantu kami mencapai tujuan kami, untuk tetap bertahan di divisi teratas,” kata Akpoguma.

Artikel Tag: Hannover, Hoffenheim, kevin akpoguma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-pertahanan-hannover-pinjam-bek-muda-hoffenheim
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini