Perkuat Lini Pertahanan, Atletico Madrid Incar Servis Bek Tengah Real Betis

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Apr 2020, 18:16 WIB
Perkuat Lini Pertahanan, Atletico Madrid Incar Servis Bek Tengah Real Betis

Aissa Mandi diincar Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar servis bek tengah Real Betis, Aissa Mandi untuk lebih memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas ini atau setelah musim La Liga berakhir guna persiapan musim 2020/21.

Bek tengah Real Betis, Aissa Mandi dikabarkan sedang diincar oleh Los Rojiblancos, sang pemain menjadi salah satu target pemain belakang mereka di bursa musim panas mendatang.

Tim besutan Diego Simeone telah dikaitkan dengan sejumlah defender setelah sang pelatih dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, pemain internasional Aljazair, Aissa Mandi menjadi yang terkini dikaitkan dengan transfer ke Wanda Metropolitano.

Musim panas lalu defender 28 tahun tersebut juga pernah dikaitkan dengan Atletico Madrid sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk merekrut Mario Hermoso dari Espanyol. Setelah merumput satu musim lagi di La Liga, Mandi menjadi salah satu defender paling konsisten di liga.

Eks pemain Stade de Reims tersebut juga memiliki harga yang lebih murah dibandingkan defender lain yang dikaitkan dengan Atletico Madrid karena ia telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Estadio Benito Villamarin. Jika Real Betis bersedia melepasnya maka ia dikabarkan bisa didapatkan dengan nilai transfer 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) dalam beberapa bulan ke depan.

Aissa Mandi didatangkan dari klub Ligue 1, Reims pada Juni 2016 dan diikat kontrak selama lima tahun oleh Real Betis. Sepanjang musim 2019/20 ia telah menorehkan 23 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, Aissa Mandi

1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini