Perkuat Lini Pertahanan, AS Monaco Resmi Datangkan Bek Schalke

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 05 Jan 2019, 21:35 WIB
Perkuat Lini Pertahanan, AS Monaco Resmi Datangkan Bek Schalke

Naldo (ASMonaco)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Monaco resmi mendatangkan bek Schalke 04, Naldo, dengan nilai transfer hanya sebesar 1 juta euro. Naldo didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan AS Monaco.

Saat ini AS Monaco sedang dalam situasi yang mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, mereka masih berada di posisi ke-19 klasemen sementara Ligue 1 dengan hanya mengoleksi 13 poin dari 18 pertandingan yang telah dijalani.

Padahal AS Monaco sempat berhasil menjuarai Ligue 1 pada musim kompetisi 2016/17 di bawah besutan Leonardo Jardim. Namun, AS Monaco salah mengambil prioritas pada kompetisi musim ini, yang memberikan lebih banyak kepercayaan kepada pemain muda, yang sebenarnya belum siap untuk bermain di kompetisi kasta tertinggi.

Sejauh musim ini, AS Monaco sudah memainkan sedikitnya 19 pemain muda dengan usia di bawah 22 tahun. Hasilnya, mereka sulit bersaing di kompetisi Ligue 1 dan terancam terdegradasi ke kompetisi kasta kedua pada musim depan.

Lini pertahanan mereka juga mencatat hasil yang sangat buruk, dengan kemasukan total 29 gol dari 18 pertandingan yang telah dijalani, hanya unggul dari Amiens SC, Dijon, dan Guingamp yang memiliki catatan kemasukan lebih buruk.

Oleh sebab itu, AS Monaco pun memilih untuk mendatangkan Naldo dari Schalke 04 pada bursa transfer musim dingin kali ini. Dengan banyaknya pengalaman yang dimilikinya, mantan pemain timnas Brasil itu diharapkan bisa membantu lini pertahanan AS Monaco di putaran kedua Ligue 1.

Artikel Tag: AS Monaco, Schalke 04, Naldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-pertahanan-as-monaco-resmi-datangkan-bek-schalke-04
1792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini