Perkuat Lini Depan, Inter Bidik Mateus Cunha dan Adolfo Gaich

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 14:30 WIB
Perkuat Lini Depan, Inter Bidik Mateus Cunha dan Adolfo Gaich

Adolfo Gaich/ thisisfutbol.com

Berita Liga Italia: Perkuat lini depan, Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan dua pemain muda. Kedua pemain tersebut adalah Mateus Cunha dan Adolfo Gaich.

Media yang berbasis di Turin, Tuttosport, melaporkan jika Inter Milan lebih berminat mendatangkan dua striker muda berbakat untuk memperkuat lini serangan. Keduanya diproyeksikan sebagai pengganti Lautaro jika pemain 22 tahun tersebut benar-benar hengkang di musim panas nanti.

Pemain pertama yang akan coba didatangkan adalah Mateus Cunha dari Hertha Berlin. Pemain 21 tahun tersebut berhasil jadi sensasi setelah mencetak 5 gol bagi Brasil di ajang turnamen pra-Olimpiade yang dimainkan pada awal tahun kemarin.

Pemain asal Brasil yang dibesarkan di klub-klub Eropa tersebut dibanderol dengan harga 25 juta euro. Sejauh ini belum ada klub lainnya yang mengincar Cunha, sehingga Inter diklaim lebih mudah untuk mendatangkannya di musim panas nanti.

Pemain kedua yang akan coba didatangkan adalah Adolfo Gaich dari San Lorenzo. Gaich mencuri perhatian setelah tampil gemilang dalam ajang Piala Dunia U-20 dengan mencetak 3 gol.

Inter sendiri kemungkinan besar membutuhkan lebih banyak tambahan pemain di sektor depan setelah Sebastiano Esposito dipastikan akan dipinjamkan ke klub lain untuk meningkatkan jam terbangnya, dan Alexis Sanchez yang kemungkinan besar akan dikembalikan ke Manchester united.

Sementara untuk Lautaro Martinez, pemain 22 tahun tersebut dirumorkan akan hengkang ke Barcelona, sehingga praktis yang tersisa hanya Romelu Lukaku saja.

Artikel Tag: Inter Milan, Mateus Cunha, Adolfo Gaich

1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini