Perkuat Lini Belakang, Milan Fokus Kejar Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 05:00 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cari pengganti Simon Kjaer yang akan pergi di musim panas nanti dengan status free transfer, AC Milan akan fokus datangkan Alessandro Buongiorno dari Torino.

Simon Kjaer kemungkinan besar akan pergi dari klub dengan status free transfer, dan Pierre Kalulu dapat pergi di musim panas, mengingat cedera yang terus menerus terjadi pada musim ini.

Namun keinginan Milan untuk menambah barisan pertahanan bukan baru tumbuh di musim ini, bahkan hal ini sudah terjadi sejak bulan Januari, ketika rossoneri mengalami badai cedera, dan mereka hanya bisa membawa pulang Matteo Gabbia.

Menjelang bursa transfer Januari kemarin, Rossoneri tergila-gila pada Alessandro Buongiorno, dan kekaguman mereka terhadapnya terus berlanjut, sehingga klub akan kembali mencoba untuk merekrutnya di bursa mendatang.

Dilaporkan pagi ini jika sang pemain siap untuk langkah selanjutnya dalam kariernya, dan Inter Milan serta Milan memimpin dalam persaingan. Godaan bermain di Liga Champions akan membuatnya tergoda untuk meninggalkan Stadio Grande.

Namun yang jadi masalah, Calciomercato.com melaporkan jika harganya telah meningkat sejak bursa Januari, dan harga yang ditawarkan Il Toro mencapai angka 40 juta, naik dari sebelumnya seharga 30-35 juta Euro.

Perlu juga dicatat jika Buongiorno sempat ditawari kontrak oleh AC Milan, dan dia tidak menolaknya. Namun saat itu presiden Urbano Cairo memblokir kesepakatan, dan baru akan mengizinkannya pergi di musim panas ini.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Torino, simon kjaer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-belakang-milan-fokus-kejar-alessandro-buongiorno
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini