Perkenalkan, Fabian Hurzeler Calon Pelatih Brighton yang Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 06:01 WIB
Fabian Hurzeler.

Fabian Hurzeler. (Foto: Stefan Brauer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Brighton & Hove Albion dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk menunjuk pelatih St. Pauli, Fabian Hurzeler, sebagai pengganti Roberto De Zerbi.

Setiap klub di dunia sedang mencari 'the next Julian Nagelsmann'. Perburuan selalu dilakukan untuk mencari pelatih ajaib berikutnya, seorang anak muda yang dapat menjadikan kegagalan yang mereka alami di lapangan sebagai bahan bakar untuk menjadi seorang jenius di atas lapangan.

Brighton & Hove Albion, sepertinya, percaya bahwa mereka telah menemukan permata tersembunyi mereka. Namanya adalah Fabian Hurzeler, dan dia akan menjadi manajer the Seagulls dalam beberapa hari ke depan setelah dipilih untuk menggantikan Roberto De Zerbi di Amex Stadium. Berusia 31 tahun, ia akan menjadi manajer termuda dalam sejarah Premier League.

Terlepas dari usianya, Hurzeler telah meraih banyak kesuksesan dalam karier kepelatihannya sejauh ini, yang ditutup dengan membawa St Pauli promosi dari kasta kedua Jerman musim lalu. Sekarang dia akan pindah ke Inggris, di mana dia akan ditugaskan untuk melatih pemain-pemain seperti Lewis Dunk (32), Danny Welbeck (33) dan James Milner (38), yang semuanya lahir lebih dulu darinya. Untuk bisa naik setinggi mungkin dalam waktu secepat mungkin. Bukan tanpa alasan Brighton memilihnya, tentu saja ada sesuatu yang spesial dari Hurzeler.

Dia telah mendengar perbandingan dan melihat namanya disandingkan dengan nama-nama seperti Nagelsmann dan, tentu saja, dia merasa tersanjung. Namun, Hurzeler tahu bahwa semua ini baru saja dimulai. Dia adalah seorang pelatih yang luar biasa saat ini, tetapi dia memiliki ambisi yang lebih besar dari itu.

“Saya harus tetap rendah hati,” ujar Hurzeler kepada GOAL.

"Saya harus menempuh jalan saya sendiri. Saya masih memiliki banyak hal yang harus dipelajari. Ini bukan hanya tentang mendeteksi berbagai hal di atas lapangan; ini juga tentang bagaimana Anda memperlakukan media. Ini adalah bagaimana dampak Anda di media dan di dunia."

"Sangat penting bagi saya untuk menjadi diri saya sendiri, untuk mencoba merefleksikan diri saya sendiri, dan untuk menempuh jalan saya sendiri, karena saya tidak bisa menjadi sama seperti Julian Nagelsmann. Dia menempuh satu jalan, namun saya mencoba menempuh jalan sendiri. Jika saya bisa sesukses Nagelsmann, saya akan bahagia."

Artikel Tag: fabian hurzeler, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkenalkan-fabian-hurzeler-calon-pelatih-brighton-yang-baru
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini