Perkembangan Terkini Transfer Anderson dan Hysaj ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Jun 2021, 19:12 WIB
Lazio ditawari Anderson

Felipe Anderson (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio ditawari servis eks gelandang mereka, Felipe Anderson di musim panas ini selain itu mereka juga sedag mengusahakan transfer Elseid Hysaj dari Napoli, bagaimana perkembangan terkini keduanya?

Mneurut kabar dari media Italia mengungkapkan bahwa Elseid Hysaj selangkah lagi bergabung dengan Lazio sedangkan Felipe Anderson ditawarkan pada klub ibukota tersebut. Gelandang asal Brazil tersebut hengkang dari Biancocelesti dan bergabung dengan West Ham di 2018 lalu dengan nilai transfer 38 Juta Euro.

Namun demikian pemain 28 tahun tersebut kini bisa saja kembali ke Stadio Olimpico di mana Maurizio Sarri telah ditunjuk menggantikan Simone Inzaghi. Anderson menghabiskan musim lalu menjadi pemain pinjaman di Porto dan seperti dilansir Calciomercato ia ditawarkan ke The Aquile dengan nilai transfer 8 Juta Euro saja. Negosiasi resmi antara kedua klub masih belum terlaksana namun Biancocelesti akan segera merampungkan transfer pertama mereka di era Sarri.

Faktanya menurut Alfredo Pedulla, Elseid Hysaj tinggal selangkah lagi bergabung di Stadio Olimpico dengan status bebas transfer. Pemain internasional Albania tersebut akan meninggalkan Napoli setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni nanti dan siap bergabung dengan eks pelatihnya di Roma.

Sarri pernah melatih Hysaj di Empoli dan Napoli, kini sang defender siap untuk memulai kariernya dengan pelatih asal Italia tersebut di ibukota Italia. Pedulla mengabarkan bahwa pertemuan menentukan antara sang pemain dan pihak klub tertunda karena presiden Claudio Lotito sedang merampungkan penjualan Salernitana, namun kepindahan sang defender ke sana tidak diragukan lagi dan akan segera diumumkan.

Artikel Tag: Lazio, Felipe Anderson, Elseid Hysaj

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkembangan-terkini-transfer-anderson-dan-hysaj-ke-lazio
4256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini