Perkembangan Terkini Penyelidikan Terkait Kecelakaan Yang Tewaskan Guerini

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jul 2021, 19:18 WIB
Guerini

Daniel Guerini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perkembangan terkini penyelidikan terkait kecelakaan yang menimpa pemain Primavera Lazio, Daniel Guerini telah disampaikan ke publik. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa mobil yang ditumpangi sang pemain tidak mengebut di malam kematiannya.

Seperti dilansir oleh surat kabar Italia, Il Messaggero pada Sabtu (10/07) waktu setempat, penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan yang dialami oleh gelandang primavera Lazio, Daniel Guerini terungkap, menggunakan potongan gambar yang berasal dari CCTV di Viale Palmiro Tigliatti memperlihatkan bahwa mobil Smart yang membawa pemain Biancocelesti dan teman-temannya tidak mengebut saat terjadinya kecelakaan.

Teman terdekat sang pesepakbola, Tiziano Rozzi dan juga pengendara mobil tersebut dibebaskan dari segala kesalahan. Sang pemuda masih sangat menderita karena insiden tersebut dan tidak mampu berkomentar mengenai kejadian yang dialaminya di malam tersebut.

Penyelidikan masih berlangsung dengan dinamika situasi yang tidak jelas, dalam laporan tersebut dinyatakan bahwa mobil tersebut dikendari dengan kecepatan sedang dan tidak ada tanda-tanda mengerem di jalan.

Laporan tersebut juga menggambarkan bahwa jalan tersebut rusak sekitar 30-35 meter dari lokasi kecelakaan. Lubang yang tidak ditutup bahkan setelah 24 jam pasca kecelakaan dinyatakan sebagai penyebab penting dalam kecelakaan tersebut.

Sementara ibu Daniel, Michela Guerini mengomentari kabar tersebut dengan mengatakan:

“Saya tidak meragukannnya, saya yakin sejak awal bahwa Tiziano tidak mengebut malam itu, elemen yang muncul semakin menguatkan keyakinan saya.

 “Saya mengenal anak itu yang tumbuh dengan anak saya dan saya selalu percaya padanya karena ia tidak berbohong, meski ia tidak ingat apapun mengenai kecelakaan itu hingga hari ini, ia selalu mengatakan tidak mengebut.”

Artikel Tag: Guerini, Lazio, Primavera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkembangan-terkini-penyelidikan-terkait-kecelakaan-yang-tewaskan-guerini
1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini