Perkembangan Terkini Pengejaran Lazio Pada Servis Hagi

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Apr 2020, 10:44 WIB
Perkembangan Terkini Pengejaran Lazio Pada Servis Hagi

Ianis Hagi (foto:digi24)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang menunggu untuk bisa merekrut pemain internasional Rumania, Ianis Hagi jika klubnya saat ini Glasgow Rangers tidak mengaktifkan opsi beli Hagi dari Genk, maka kembali merumput ke Italia adalah salah satu pilihan pemain yang pernah membela Fiorentina tersebut.

Ianis Hagi yang berusia 21 tahun tersebut bisa diposisikan sebagai trequartista di belakang striker atau bahkan di salah satu lini serang dan ia merupakan putra legenda sepak bola Rumania, Gheorghe Hagi.

Saat ini ia masih menjadi milik klub asal Belgia, KRC Genk dan bergabung dengan Rangers sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli dengan nilai transfer senilai 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) Januari nanti.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi dan Daily Record, direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare terus memantau situasinya dan siap merekrut sang pemain jika ia batal direkrut secara permanen oleh klub asal Skotlandia.

Rumor menyeruak yang menyebutkan bahwa Hagi sudah ingin meninggalkan Glasgow dan mencoba peruntungannya di klub lain, salah satunya kembali merumput di Italia, ia pernah bermain untuk Fiorentina dari Juli 2016 hingga Januari 2018 lalu.

Sementara Genk bersedia menerima tawaran senilai 10-12 Juta Euro (sekitar Rp. 160-192 Miliar) untuk melepas Hagi dan Lazio yang saat ini duduk di peringkat dua klasemen Serie A siap lolos untuk bermain di Liga Champions di musim depan.

Artikel Tag: Lazio, glasgow rangers, ianis hagi

1999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini