Perihal Komentar Diving, Pelatih Burnley Diperingatkan Manajer Terkenal

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Nov 2019, 17:58 WIB
Perihal Komentar Diving, Pelatih Burnley Diperingatkan Manajer Terkenal

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Burnley, Sean Dyche mengklaim bahwa dia telah diberitahu oleh "manajer terkemuka" untuk berhenti berbicara tentang diving karena itu akan memengaruhi kariernya.

Dyche akhir pekan lalu berbicara blak-blakan tentang masalah ini ketika Callum Hudson-Odoi mendapat kartu kuning karena terlalu mudah terjatuh setelah ulasan VAR dalam kekalahan 4-2 Burnley dari Chelsea di Turf Moor.

"Kami mengadakan pertemuan dengan Liga Premier dan itu adalah salah satu poin pembicaraan, sehingga bisa menarik," kata Dyche.

"Saya telah diberitahu oleh manajer terkenal lainnya untuk berhenti membicarakannya karena itu akan memengaruhi karier saya.

"Saya berkata, 'Maaf, bukan gaya saya'. Anda harus jujur ​​pada diri sendiri dan dapat melihat diri sendiri di cermin.

"Beberapa manajer mengatakan itu bisa memengaruhi saya. Tapi pada akhirnya, itu adalah komentar yang terjadi obrolan biasa, dan saya bilang itu bukan urusan saya."

Dyche memiliki keprihatinan khusus tentang jumlah diving yang dia lihat di sepak bola junior.

Dia berkata: "Ingatlah bahwa saya telah bermain sepak bola sepanjang hidup saya, saya telah menyaksikannya sepanjang hidup saya, di setiap kelompok umur, dari tujuh tahun.

"Saya selalu bertemu orang-orang, kecuali saya kebetulan bertemu satu-satunya orang yang tidak suka diving dan kemudian berkata, 'Ngomong-ngomong, Anda benar tentang diving'.

"Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi, orang-orang secara faktual melakukan diving, pura-pura cedera, yang bahkan lebih buruk daripada diving dan saya menyebutkannya, dan orang-orang mengatakan saya membuat alasan.

"Saya sudah membuat alasan selama lima tahun? Bagaimana bisa, kita masih di Liga Premier, alasan apa yang saya buat? Mereka semua melihatnya dengan mata kepala sendiri."

Artikel Tag: premier league 2019, Burnley, Sean Dyche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perihal-komentar-diving-pelatih-burnley-diperingatkan-manajer-terkenal
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini