Pergantian Agen Bisa Pemrudah Lazio Dapatkan Servis Insigne

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Nov 2023, 05:56 WIB
Winger incaran Lazio

Lorenzo Insigne

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio berharap bisa menambah opsi winger mereka di bursa Januari nanti dan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Lorenzo Insigne dari Toronto FC meski harus mengatasi berbagai rintangan yang menghadang. Namun pergantian agen sang pemain dianggap bisa mempermudah proses transfer pemain asal Italia tersebut ke Olimpico.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Lazio ingin merekrut seorang winger di bursa Januari mendatang dan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Lorenzo Insigne. Sebelumnya mereka telah mencoba untuk merekrut Mason Greenwood di saat akhir musim panas lalu akan tetapi tidak berhasil.

Sementara itu eks bintang Napoli, Insigne saat ini telah berganti agen dan menunjuk You First yang merupakan agen yang sama dnegan Luis Alberto. Mereka memiliki hubungan yang baik dengan Claudio Lotito, mereka baru-baru ini mengamankan kontrak baru untuk gelandang asal Spanyol tersebut.

Insigne ingin hengkang dari Toronto FC setelah satu tahun akan tetapi harus menerima gajinya diturunkan jika ingin bergabung dengan Biancocelesti. Di Kanada ia mendapatkan 7,5 Juta Euro, terlebih lagi jika ia pindah Januari nanti maka harus membayar pajak karena ia tidak tinggal selama dua tahun. Ia sangat akrab dengan Ciro Immobile.

Sang penyerang ingin mengakhiri kontraknya dan memilih klub destinasinya sendiri, ia terika kontrak dengan waralaba MLS hingga 2026. Mereka finis terakhir musim ini. Sedangkan The Aquile akan sibuk di bursa transfer berikutnya jika mereka bangkit kembali di Serie A dan lolos ke babak gugur Liga Champions.

Artikel Tag: Lazio, Lorenzo Insigne, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pergantian-agen-bisa-pemrudah-lazio-dapatkan-servis-insigne
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini