Performa Terus Membaik, Andre Onana Bongkar Rahasianya

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 05:41 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana, mengungkap rahasia di balik penampilan apik yang ia tunjukkan bersama Setan Merah belakangan ini.

Manchester United harus mengeluarkan dana sekitar £47,2 juta untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Kiper asal Kamerun tersebut didatangkan dengan harapan bisa menggantikan peran David De Gea yang hengkang di tahun yang sama.

Namun sayangnya, Onana mengawali karier di Old Trafford dengan catatan buruk. Alih-alih menjadi upgrade dari De Gea, Onana malah sering melakukan blunder yang tak jarang merugikan timnya.

Akan tetapi, belakangan performanya membaik. Ia lantas membagikan rahasia kesuksesannya melewati masa-masa sulit di Man United. Onana mengklaim bahwa performanya semakin membaik karena mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya di United.

"Rekan setim saya, para pemain, mereka selalu mengingatkan saya siapa saya dan penjaga gawang seperti apa saya dan mengapa saya datang ke klub ini," ujar Onana seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka mengatakan kepada saya 'Andre, beberapa pemain membutuhkan waktu dua tahun, yang lain enam bulan, yang lain tidak perlu waktu, dan Anda memiliki kepribadian itu untuk membalikkan keadaan'."

"Mereka selalu percaya pada saya, mereka mengatakan kepada saya sejak awal, 'Andre, dengarkan, kualitasnya ada di sana, ini hanya masalah waktu'."

"Saya sangat bahagia, terutama dengan para pendukung, para penggemar. Mereka bersikap baik kepada saya bahkan di masa-masa sulit dan saya sangat berterima kasih. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka."

"Saya pikir semuanya sudah berlalu. Sekarang kami harus melangkah maju dan saya pikir saat-saat yang indah akan tiba. Kami hanya perlu melakukan hal-hal yang benar dan saya pikir masa depan akan menjadi masa yang cemerlang bagi kami semua."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-terus-membaik-andre-onana-bongkar-rahasianya
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini