Performa Terjun Bebas, Danilo D'Ambrosio Kritik Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 21 Mar 2022, 10:41 WIB
Bek sayap Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, memberikan tanggapan terkait performa Nerazzurri yang terjun bebas dalam dua bulan terakhir. Apa kata sang pemain bertahan?

Di awal musim ini, Inter Milan sempat menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan di sepanjang bulan November hingga Desember 2021 yang lalu, Nerazzurri mampu mencatatkan delapan kemenangan secara beruntun dan membuat mereka menguasai tahta klasemen sementara Serie A. Bahkan tak sedikit pihak yang meyakini Inter akan mampu mempertahankan gelar juara di musim ini.

Namun sejak awal Februari, kondisinya berubah drastis. Inter mulai menunjukkan penampilan yang tak konsisten serta kehilangan terlalu banyak poin penting. Bukan hanya itu, usai ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina pada akhir pekan lalu membuat La Beneamata hanya mampu meraih tujuh angka dari tujuh penampilan terakhir. Hal itu lantas membuat Inter saat ini menempati posisi ketiga dan tertinggal enam angka dari AC Milan di pucuk klasemen.

Kecewa dengan penurunan performa yang saat ini tengah dialami oleh Inter, Danilo D'Ambrosio lantas memberikan kritikannya. D'Ambrosio menilai tujuh poin dari tujuh laga terakhir merupakan catatan yang memalukan. D'Ambrosio juga menilai Inter tak bermain seperti di awal musim ini.

"Masalah utama Inter saat ini adalah kami hanya mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan," ujar D'Ambrosio kepada Sport Mediaset.

"Jika kami mengambil beberapa poin lagi, kami bisa berpikir secara berbeda. Kami akan tampil lebih tenang."

"Tapi saat ini kami sama sekali tak memiliki ketenangan serta mentalitas yang kuat untuk memungkinkan kami bisa menunjukkan permainan sepak bola yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-terjun-bebas-danilo-dambrosio-kritik-inter-milan
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini