Performa Phil Foden Saat Hadapi Serbia Disebut Kurang Maksimal

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 06:58 WIB
Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Ralf Ibing - firo sportphoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Eks pemain Chelsea, Cesc Fabregas, menilai performa yang ditunjukkan oleh Phil Foden saat Inggris menghadapi Serbia masih belum maksimal. Alasannya?

Tim nasional Inggris beberapa waktu yang lalu meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan pertama mereka di Euro 2024. The Three Lions meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang dari Jude Bellingham.

Terlepas dari kemenangan yang diraih the Three Lions, Cesc Fabregas secara khusus menilai performa Phil Foden pada laga tersebut kurang maksimal. Fabregas menyebut Foden bisa tampil lebih baik lagi.

"Anda hanya mengatakan pola pikir? Tidak, ini semua tentang mentalitas," ujar Fabregas seperti dilansir dari Tribal Football.

"Anda tidak bisa mengatakan kepada saya bahwa pemain seperti Trent, seperti Foden, seperti Bellingham, seperti Rice, mereka tidak memiliki kualitas untuk menguasai bola di area mana pun di lapangan."

"Ini adalah tentang apakah Anda cukup menginginkannya untuk membuat perbedaan dan menguasai bola untuk tim Anda?"

"Apakah Anda ingin membuat sesuatu terjadi? Apakah Anda enjoy menguasai bola di bawah tekanan?"

"Mereka membiarkan mereka menguasai bola ketika mereka berada dalam sekali di babak kedua, langsung, ketika mereka mulai ditekan sedikit lebih banyak, kami mulai melihat Foden menendang bola tanpa melihat jarak 40 yard. Trent, ini tidak seperti mereka."

"Anda tidak akan pernah melihat Xavi, Iniesta, para pemain top, para pemain top dalam 15, 20, tahun terakhir, melakukan hal itu. Anda harus mengambil tanggung jawab ini untuk berkembang."

"Saya pikir babak kedua sedikit mengecewakan. Saya akan mengatakan bahwa itu adalah kata yang tepat."

"Dan saya pikir pemain seperti Foden, mereka perlu meningkatkan diri. Ini adalah waktu bagi mereka untuk pergi ke turnamen besar dengan negara mereka di belakang mereka," tutup pria yang kini menjadi pelatih tim Serie A, Como.

Artikel Tag: phil foden, EURO 2024, Cesc Fabregas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-phil-foden-saat-hadapi-serbia-disebut-kurang-maksimal
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini