Performa Harry Maguire Dapat Pujian dari Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 07:00 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Harry Maguire pada laga kontra Leicester City tadi malam. Rangnick menilai Maguire tampil mengesankan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League, Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya saat mereka menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (2/4) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada laga tersebut, The Foxes yang datang sebagai tim tamu mampu unggul lebih dulu setelah Kelechi Iheanacho berhasil membobol gawang David De Gea di menit ke-63. Untungnya hanya tiga menit berselang Fred berhasil menyamakan kedudukan.

Namun terlepas dari hasil imbang yang diraih oleh Man United, secara khusus Ralf Rangnick memberikan komentar terkait penampilan Harry Maguire pada laga tersebut. Rangnick memuji penampilan Maguire yang disebutnya telah menunjukkan performa yang sangat solid baik saat bertahan maupun ketika membatu serangan. Bukan hanya itu, Rangnick juga terkesan dengan dukungan pendukung MU kepada Maguire setelah sebelumnya sang pemain diejek oleh suporter timnas Inggris.

"Dia bermain pada level yang sama ketika dia tampil menghadapi Tottenham," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia menunjukkan penampilan yang bagus dan juga solid, baik saat membantu serangan maupun ketika bertahan. Reaksi yang ditunjukkan oleh para penggemar di sini juga seperti yang diharapkan," tutup Rangnick.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, ralf rangnick, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-harry-maguire-dapat-pujian-dari-ralf-rangnick
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini